Produk

Tuesday, January 27, 2015

DAHSYAT


Aku cinta kamu 
Lebih dari hatiku mampu 
Pasti jiwa takkan bisa 
Hidup tanpa hadirnya kamu 
Sungguh dahsyatnya 
Cintaku kepada kamu 
Aku mohon jangan pergi 
Menyiksaku dengan rindu 
Kita dua hati 
Selamanya takkan terpisah 
Kau dan aku punya cinta 
Paling terindah di dunia
Sungguh dahsyatnya 
Cintaku kepada kamu 
Aku mohon jangan pergi 
Menyiksaku dengan rindu 
Ohh... ohh... 
Tiada yang bisa 
Mengisi ruang di hati 
Aku mohon jangan pergi 
Jiwa ini perlu kamu 
Ohh... ohh... ohh... 
Tetap cinta selama-lamanya 
Sungguh dahsyatnya 
Cintaku kepada kamu 
Aku mohon jangan pergi 
Menyiksaku dengan rindu 
Ohh... ohh... ohh...
 Tiada yang bisa 
Mengisi ruang di hati 
Aku mohon jangan pergi 
Jiwa ini perlu kamu Ohh... ohh... ohh... 

No comments:

Post a Comment